Kamis, 09 Juni 2011

Temani Pagi Hari, Kuey Cap Khas Pontianak

Kuey Cap Khas Pontianak (Pontianak Kuey Cap)
    Hi Bloggers, makanan apa sih yang bisa kalian santap pagi hari atau pas setelah berolahraga pagi ? Beberapa yang sering disantap di pagi hari adalah seperti bubur ayam, sate, dan makanan lain yang mudah diserap oleh tubuh. Salah satu favoritnya masyarakat Pontianak kalau pagi hari terutama setelah berolaharga adalah Kuey Cap.
      Kuey Cap ini adalah adalah makanan yang menggunakan mie putih yang lebar disebut "kuey-kwe" dan berkuah, kuey ini tidak dikonsumsi oleh muslim karena mengandung babi. Kuey Cap yang paling dikenal masyarakat Pontianak adalah Kuey Cap Veteran karena memberikan tambahan bakso dalam penyajiannya. Selain ini Kuey dipisah dengan lauk sehingga konsumen dapat memakannya secara terpisah ataupun digabung.
         Kuey Cap sering disantap pagi atau malam hari karena termasuk jenis makanan yang mudah dicerna dan tidak memberikan rasa kekenyangan yang berlebih dan lama (eneg bahasa kerennya :)). Tertarik ? Ayo kunjungi kedainya di Jalan Veteran, maknyuss.
Info Pontianakzone :
Kuey Cap Veteran
Location : Veteran Street, Pontianak
Price : Under 25,000 

*Kuey Cap Pontianak consist of Kuey and Fried Pork Skin with a meatball. Taste good and favourite place to eat this is at Veteran street.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar